Tottenham vs Manchester United Akan Berlaga Lagi, Ini Jadwalnya

OLAHRAGA – Jadwal pertandingan Liga Inggris pekan ke-30 hari ini, Sabtu (20/06/20) dini hari menyajikan satu bigmatch antara Tottenham Hotspur vs Manchester United.

Jadwal pertandingan Liga Inggris hari ini diawali dengan bentrokan antara Norwich City vs Southampton yang akan dilangsungkan di Carrow Road pada pukul 00.00 WIB.

Meski bermain tandang, Southampton bakal merasa diuntungkan mengingat tim asuhan Ralph Hasenhuttl itu akan menghadapi tuan rumah yang saat ini jadi juru kunci klasemen sementara Liga Inggris, dilansir dari indosport.com

Southampton sendiri saat ini menempati urutan ke-14 di klasemen dengan perolehan 34 poin, terpaut 14 poin dari Chelsea yang ada di posisi empat besar.

Di pertandingan lainnya menyajikan laga blockbuster antara Tottenham vs Manchester United yang akan dilangsungkan di Stadion Tottenham Hotspur pukul 02.30 dini hari WIB.

Saat ini posisi Manchester United (45 poin, posisi kelima) di klasemen Liga Inggris berada lebih tinggi daripada kubu Tottenham Hotspur yang berada di posisi delapan dengan 41 poin. Namun Spurs bisa memaksimalkan keuntungan main di kandang meski tanpa kehadiran para suporter mereka.

Meski begitu, Manchester United juga tengah dalam tren positif. Kubu Solskjaer juga masih sulit dikalahkan Spurs dalam lima pertemuan terbarunya. Spurs hanya sekali menang atas Setan Merah skor 0-3 pada laga Agustus 2018.

Selengkapnya, berikut ini jadwal pertandingan Liga Inggris hari ini:
Sabtu, 20 Juni 2019

Pukul 00.00 WIB – Norwich City vs Southampton
Pukul 02.30 WIB – Tottenham Hotspur vs Manchester United