TNI-Rakyat Manunggal di Desa Siuhom

TAPSEL – Pagi hari dengan udara sejuk dan dihiasi kicauan burung tidak menyurutkan semangat Satgas TMMD Kodim 0212/TS untuk bermalas-malasan untuk bangun dari ranjangnya.

Bagi anggota TMMD ke-111 Kodim 0212/TS Prada Doni Siswanto, selaku satgas konsisten mengisi waktu dengan efektif.

Terlihat Prada Doni Siswanto, sedang membantu warga di lokasi Kilang Padi,di Desa Siuhom,Kec. Angkola Barat, Kab.Tapsel, Jum’at (18/6/2021),

Selain membantu masyarakat di lokasi Kilang Padi, terlihat Manunggalnya TNI-Rakyat melalui anggota Satgas TMMD ke-111 Kodim 0212/TS di Desa Siuhom.

“Kemanunggalan TNI dan rakyat, dapat diyakini akan menjadi daya tangkal yang maha dahsyat guna menegakkan kedaulatan dan mempertahankan keutuhan wilayah NKRI serta mewujudkan Indonesia berdaulat, mandiri dan berkepribadian,” katanya

Soalnya bagi TNI, sikap patriotik sejati dan peningkatan profesionalisme serta keberadaannya dicintai rakyat adalah kunci kekuatan TNI dalam menyelesaikan setiap tugas yang diberikan negara.

“Dengan kebersamaan dan kemanunggalan TNI-Rakyat, diharapkan dapat mandiri dalam ketahanan pangan,” pungkasnya.(Irul Daulay)