oleh

TMMD ke-111 Kodim 0212/TS, 6 Jembatan Penghubung Kecamatan Dibangun

TAPSEL – Satgas TMMD ke-111 wilayah Kodim 0212/TS di Desa Sihuom, melakukan pembangunan jembatan penghubung di kawasan hutan untuk akses jalan masyarakat sekitar.

Seperti diketahui, pembangunan jembatan penghubung tersebut sangat membantu memperlancar aktivitas Warga Desa Sihuom dalam melakukan aktivitas sehari-harinya.

Selain memperlancar transportasi antar desa, jembatan penghubung tersebut diharapkan dapat meningkat perekonomian warga Desa Sihuom yang mayoritas berprofesi sebagai petani.

“Sudah 6 jembatan kayu yang telah dibangun dilokasi sepanjang 8 kilometer pada program TMMD ini, dan ini akan terus dikebut personel agar tepat waktu”, ungkap Dansatgas TMMD ke 111 Kodim 0212/TS Letkol Inf Roy Chandra Sihombing, Kamis (01/07/2021).

Sambung, letkol Inf. Roy Chandra, pengerjaan 30 yang tinggal menunggu waktu selesai pada program TMMD di Desa Sihuom yang menghubungkan dengan kelurahan Batu Rosak, Kecamatan Angkola Sangkunur harus selesai dengan waktu yang tepat, ujarnya.

Bagaimana program ini dapat dinikmati masyarakat dan akses ke dua desa dapat dilalui masyarakat desa dan akses jalur pariwisata menuju Danau Sias, Tapanuli Selatan, tuturnya. (Irul Daulay)

Berita Terkait