Tinjau Pemberian Vaksin Covid-19, Bupati Taput: Nakes Menjadi Prioritas

TAPUTBupati Tapanuli Utara, Drs. Nikson Nababan , M.Si meninjau pemberian vaksin Covid-19 Perdana di Puskesmas Hutabaginda yang di laksanakan secara serentak di 11 Puskesmas di Tapanuli Utara, Sabtu (6/2/2021).

“Secepatnya kita tuntaskan pemberian Vaksin Covid-19 bagi Tenaga Kesehatan (Nakes) agar mereka dapat lebih tenang melakukan pelayanan kesehatan bagi masyarakat,” ujar Bupati.

Selain itu, tambah Nikson, dalam kunjungannya ingin memastikan, tenaga kesehatan dapat menerima vaksin secara keseluruhan.

Selanjutnya Nikson menyampaikan agar tetap di lakukan tiap hari dan besok (Minggu 07/02) akan di laksanakan pemberian vaksin Covid-19 bagi tenaga kesehatan di Rumah Sakit Tarutung.

Turut hadir mendampingi Bupati, Ketua Pengadilan Negeri Tarutung Golom Silitonga, SH, MH, Wakapolres Taput Joni Sitompul, SH, Dandim 0210//TU di wakili, di dampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Tapanuli Utara Indra Simaremare, M.Si, Kadis Kesehatan Alex Gultom, Direktur Rumah Sakit Tarutung dr. Janri Nababan dan beberapa Pimpinan OPD. (Ganda)