Tinjau Kondisi Rumah Dinas Bupati dan Wakil, Sekda Tapsel: Kondisi Baik dan Bersih

TAPSEL – Sekretaris Daerah Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) Parulian Nasution meninjau kondisi rumah dinas Bupati dan Wakil Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel), Minggu (28/2/2021).

Peninjauan itu di lakukan menunggu Dolly Putra Parlindungan Pasaribu-Rasyid Assaf Dongoran resmi di lantik Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tapsel periode 2021-2024.

“Sehingga, rumah dinas Bupati dan Wakil Bupati Tapsel ini sebentar lagi akan di isi oleh Bapak Dolly-Rasyid sebagai Kepala Daerah terpilih di Kabupaten Tapsel,” ujar Parulian.

Sekda menyebut bahwa kondisi rumah dinas saat ini dalam keadaan bersih serta nyaman, jika di lihat dari semua sisi. Tak hanya itu, pihaknya juga telah memberikan briefing ke petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Tapsel yang bertugas sebagai keamanan di sekitar rumah dinas tersebut.

“Mereka (Satpol PP) telah menyatakan kesanggupannya dalam menjaga situasi aman di lingkungan rumah dinas Bupati dan Wakil Bupati Tapsel ini,” imbuhnya.

Pihaknya juga telah melakukan koordinasi dengan Bagian Umum dan Perlengkapan Setdakab Tapsel untuk melengkapi berbagai perlengkapan dan kepentingan rumah dinas dengan harapan semuanya dapat berjalan baik. Terkhusus masalah taman, nantinya hal itu menjadi tanggungjawab Bagian Pertamanan.

“Saya berharap, semua petugas yang ada di rumah dinas ini, agar bekerja dengan baik supaya tidak ada kendala dalam melaksanakan tugas ke depan. Artinya, Bupati dan Wakil Bupati Tapsel nanti, merasa nyaman tinggal di sini, terhindar dari gangguan, senantiasa sehat, dan sukses mengemban tugas, serta selalu mendapat pertolongan dan ridho dari Allah SWT,” papar Parulian.(Irul Daulay)