oleh

Tingkatkan Kamtibmas, Polres Sidempuan Himbau Warga di Safari Sholat Jumat

JELAJAHNEWS.IDPolres Padang Sidempuan, Sumatera Utara terus gencar menjalin silaturahmi dengan masyarakat demi meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Seperti yang digelar hari ini, Jumat (25/11/2022) oleh Kapolres Padang Sidempuan AKBP Dwi Prasetyo Wibowo dengan melakukan safari sholat Jum’at keliling diwilayah hukumnya.

Silaturahmi itu ditandai dengan sholat Jum’at berjamaah bersama masyarakat Perumahan Sabungan Indah Lingkungan III Kelurahan Sabungan Jae Kecamatan Padang Sidempuan Hutaimbaru di Masjid Al-Ikhsan Al-Badariyah.

Sebelum sholat Jum’at digelar, Kapolres meminta waktu untuk memberikan himbauan Kamtibmas kepada jamaah yang hadir di masjid tersebut.

“Terima kasih kami ucapkan atas keluangan waktu yang diberikan kepada kami dalam hal penyampaian pesan-pesan Kamtibmas,” ujarnya.

Kasi Humas Polres Padang Sidempuan, AKP Maria Marpaung menyampikan bahwa pihaknya dari Polres berharap tokoh masyarakat, tokoh Agama dan tokoh Adat agar memberikan saran dalam pelaksanaan tugas agar lebih baik kedepannya.

“Kami Polres Padang Sidempuan sudah melakukan upaya penurunan dan pemberantasan penyalahgunaan narkoba di wilayah Kota Padang Sidempuan dengan membentuk Tim Khusus dan bekerja sama dengan BNNK Tapanuli Selatan,” katanya.

Khususnya masyarakat di kawasan Kelurahan Sabungan Jae Kecamatan Padang Sidempuan Hutaimbaru, apabila ada gangguan Kamtibnas jangan ragu dan takut untuk melapor ke Polres atau Polsek terdekat, ataupun lewat Call Center 110. (JN-Irul).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *