Tingkatkan Imun Tubuh, Personil Polresta Deliserdang Olahraga Bersama

DELISERDANGGuna menjaga kesehatan dan meningkatkan daya tahan tubuh pada masa pandemik Covid-19, Personil Polresta Deliserdang melaksanakan Senam dan Olahraga Bersama di lapangan Apel Mapolresta Deliserdang, Selasa (5/01/2021).

Kegiatan olahraga bersama ini di pimpin oleh langsung oleh Kapolresta Deliserdang, Kombes Pol Yemi Mandagi dan di ikuti oleh Pejabat Utama, para Perwira dan seluruh Personil Polresta Deliserdang serta Aparatur Sipil Negara (ASN).

Usai melaksanakan apel pagi, seluruh Personil Polresta Deliserdang melanjutkan dengan senam bersama. Kapolresta Deliserdang, Kombes Pol Yemi Mandagi menyampaikan bahwa program olahraga Senam Bersama ini rutin di laksanakan.

“Dengan melaksanakan olahraga senam bersama ini, setiap anggota Polri dapat meningkatkan fisik dan kebugaran tubuh di iringi mengatur pola makan yang baik dengan mengkonsumsi vitamin dan di barengi istirahat yang cukup. Hal ini tentunya dapat mencegah virus covid-19 karena terawatnya fisik yang prima,” ungkap Yemi. (mamz)