Tingkatkan Imun, Dirut PTPN 3 Bersama Pangdam I/BB Gowes Bersama

JELAJAHNEWS.ID, MEDAN – Pangdam I/BB, Mayjen TNI Hassanudin, bersama jajaran Direksi PTPN 3 melaksanakan kegiatan gowes, Minggu (7/2/2021).

Kegiatan gowes dimulai dengan pelaksanaan senam pemanasan (streching) dan peregangan otot yang digelar di Rumah Dinas Pangdam I/BB, Jalan Linggarjati Medan.

Pangdam I/BB dan Dirut PTPN 3, Mohammad Abdul Ghani bersama rombongan gowes memulai start menuju Check Point Pertama di Kompi Bantuan Yonzipur 1/DD Medan, Jalan Bengkel, Pulo Brayan Medan.

Pangdam I/BB, Mayjen TNI Hassanudin bersama seluruh PJU dan Dirut PTPN 3, Mohammad Abdul Ghani.

Kedatangan Pangdam I/BB bersama seluruh PJU dan Dirut PTPN 3, Mohammad Abdul Ghani beserta rombongan disambut oleh Danyon Zipur 1/DD, Mayor Czi Renggo Yudi Ariesko, SE, didampingi Ketua Persit KCK Cabang XVII Yonzipur 1/DD dan seluruh Perwira Staf.

Sekitar 15 menit beristirahat di Kiban Yonzipur 1/DD, peserta gowes melanjutkan rute menuju garis finish di Kantor Direksi PTPN 3, Jalan Sunggal Medan.

Di sela kegiatan door prize dan ramah tamah di Kantor Direksi PTPN 3, Pangdam I/BB menjelaskan bahwa giat gowes ini tidak hanya dijadikan sebagai kegiatan seremoni semata, tetapi sebagai kebutuhan untuk menjaga kesehatan, dan kebugaran demi meningkatkan imun tubuh serta sarana mengeratkan silaturahmi antara Kodam I/ BB dengan PTPN 3.

“Yang tak kalah penting, gowes bersama seperti ini tetap harus mempedomani Protokol Kesehatan ( 3M) kapanpun dan di manapun,” tutupnya.(Jai)