Tim Penjemput Vaksin Covid-19 Padangsidempuan Dilepas

P.SIDEMPUANWalikota Padangsidimpuan, Irsan Effendi Nasution melepas langsung Tim Penjemput Vaksin Covid-19 di depan kantor Walikota Padangsidimpuan, Selasa (2/2/2021).

Acara pelepasan turut di hadiri oleh Wakil Ketua DPRD Kota Padangsidimpuan, Rusydi Nst., Wakapolres, Wakil Walikota, Sekda, serta para Pimpinan OPD di lingkungan Pemko Padangsidempuan.

Usai pelepasan Tim Penjemput Vaksin Covid-19 Padangsidempuan, Kabag Humas Pemko Padangsidimpuan, Nurcahyo di dampingi Kasubag Humas dan Protokol, Lomo Pulungan mengatakan bahwa Tim Penjemput Vaksin Covid-19 Padangsidempuan nantinya akan di terima oleh pihak Dinas Kesehatan Sumut pada Rabu (3/2/2021).

Selain itu, Pemko Padangsidimpuan memastikan bahwa vaksin covid-19 akan tiba di Kota Padangsidimpuan pada Kamis (4/2/2021).

“Di rencanakan, vaksinasi terhadap tenaga kesehatan akan di lakukan pada tanggal 8  Februari 2021. Dimana tenaga medis kita (Padangsidempuan), totalnya berjumlah 1.785 orang. Namun untuk vaksinasi yang di lakukan, akan di dahului oleh Walikota dan unsur forkopimda,” terang Nurcahyo. (Irul Daulay)