oleh

Tim Penjemput Vaksin Covid-19 Padangsidempuan Dilepas

JELAJAHNEWS.ID, PADANGSIDEMPUAN – Walikota Padangsidimpuan, Irsan Effendi Nasution melepas langsung Tim Penjemput Vaksin Covid-19 di depan kantor Walikota Padangsidimpuan, Selasa (2/2/2021).

Acara pelepasan turut dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Kota Padangsidimpuan, Rusydi Nst., Wakapolres, Wakil Walikota, Sekda, serta para Pimpinan OPD di lingkungan Pemko Padangsidempuan.

Usai pelepasan Tim Penjemput Vaksin Covid-19 Padangsidempuan, Kabag Humas Pemko Padangsidimpuan, Nurcahyo didampingi Kasubag Humas dan Protokol, Lomo Pulungan mengatakan bahwa Tim Penjemput Vaksin Covid-19 Padangsidempuan nantinya akan diterima oleh pihak Dinas Kesehatan Sumut pada Rabu (3/2/2021).

Selain itu, Tim Pemko Padangsidimpuan memastikan bahwa vaksin covid-19 akan tiba di Kota Padangsidimpuan pada Kamis (4/2/2021).

“Direncanakan, vaksinasi terhadap tenaga kesehatan akan dilakukan pada tanggal 8  Februari 2021. Dimana tenaga medis kita (Padangsidempuan), totalnya berjumlah 1.785 orang. Namun untuk vaksinasi yang dilakukan, akan di dahului oleh Walikota dan unsur forkopimda,” terang Nurcahyo. (Irul Daulay)

Berita Terkait