The Gunners Siap Lepas 6 Pemainnya

OLAHRAGA Arsenal siap menyambut kompetisi musim 2020/2021 mendatang. Untuk menGhadapi musim baru tersebut, The Gunners (julukan Arsenal) pun bakal melakukan belanja pemain dan akan melepas beberapa pemainnya. Lalu, siapa saja yang akan dilepas The Gunners nantinya?

Mari kita simak ulasan berikut ini terkait para pemain yang akan di lepas oleh The Gunners jelang musim kompetisi 2020/2021.

1. Mesut Ozil

Di urutan pertama, ada Mesut Oezil. Adapun alasan The Gunners melepasnya dikarenakan Ozil sudah tak banyak lagi mendapat waktu bermain bersama Arsenal.

2. Matteo Guendouzi

Pemain muda asal Prancis ini memiliki masalah soal kedisiplinan. Dan kabarnya, The Gunners bakal melepasnya ke Atletico Madrid, demi mendapatkan Thomas Partey.

3. Sokratis Papastathopoulos

Bek tengah asal Yunani ini juga mendapat waktu bermain yang minim. Bahkan, kontraknya juga akan habis di musim panas tahun 2021 mendatang dan tak ada tanda-tanda diperpanjang.

4. Henrikh Mkhitaryan

Mantan pemain Manchester United ini juga akan dilepas Arsenal ke AS Roma (yang sudah meminjamnya di musim 2019/2020). Arsenal pun dikabarkan mau menukar Mkhitaryan dengan pemain muda AS Roma, Justin Kluivert tapi Arsenal harus menambah dengan sejumlah uang.

5. Ainsley Maitland-Niles

Bek sayap jebolan akademi Arsenal ini juga akan dilepas. Kabarnya, Maitland-Niles ingin dipinjamkan ke klub lain di Liga Inggris agar lebih banyak mendapat jam terbang.

6. Pierre-Emerick Aubameyang

Terakhir, ada nama sang striker Pierre-Emerick Aubameyang. Sebenarnya Arsenal tak mau melepasnya, namun si pemain belum memperpanjang kontraknya yang akan habis di musim panas 2021 mendatang. Alhasil, The Gunners pun siap melepas Aubameyang kapan saja asalkan ada harga yang cocok. (dtc)