Terima Jaket dari Ketum Golkar, Dr Maruli Siahaan Sebut Siap Bertarung di Senayan

JELAJAHNEWS.ID – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar Airlangga Hartarto mengenakan Jaket Partai Golkar dan menyerahkan Kartu Tanda Anggota ( KTA) kepada Dr Maruli Siahaan, di Ballroom Lt. 2 Graha Golkar Kantor DPP Golkar, Jalan Anggrek Neli Murni 11 A, Kemanggisan Jakarta Barat, Minggu (19/3/2023).

Diketahui, Maruli Siahaan menjadi salah satu Anggota Partai Golkar dari Purnawirawan TNI-POLRI & ASN di Seluruh Indonesia.

Kepada wartawan, Maruli Siahaan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua Umum Airlangga Hartarto dan Ketua DPD Golkar Sumut H Musa Rajekshah yang telah mempercayakannya untuk maju sebagai Bacaleg dari partai berlambang pohon beringin tersebut.

“Tentunya saya merasa terharu dan bangga karena telah mendapatkan kepercayaan dari Ketua Umum dan Ketua DPD Golkar Sumut, Bapak Airlangga Hartarto dan Bapak Musa Rajekshah. Apalagi saya sebagai anak kampung yang hanya berpangkat perwira menengah, disejajarkan dengan purnawirawan dari TNI dan Polri yang berpangkat lebih tinggi (bintang),” ucap Maruli Siahaan.

Dengan diberikannya kehormatan tersebut, lanjut mantan Wadir Krimsus Polda Sumut, ia menyatakan akan memaksimalkan kemampuannya untuk berjuang membesarkan Partai Golkar di Sumatera Utara.

“Saya akan semaksimal mungkin membantu Bapak Musa Rajekshah untuk membesarkan Partai Golkar di Sumatera Utara, dengan memperkenalkan partai ini sampai ke daerah – daerah pelosok,” sahut Maruli Siahaan sembari mengaku siap bertarung menuju Senayan.

Ia mengaku akan senantiasa menyuarakan program-progam Partai Golkar ke seluruh lapisan masyarakat. Sehingga nantinya partai berlambang pohon beringin ini kian dikenal dan bersemayam di hati masyarakat.

“Saya juga berharap dukungan dan doa dari masyarakat Sumatera Utara, agar niat saya untuk maju sebagai Anggota DPR RI dapat terwujud,” imbuh Maruli yang menyatakan, akan senantiasa menyerap aspirasi masyarakat apabila nantinya dipercaya sebagai anggota legislatif.

Turut hadir pada acara itu Ketua MPR RI H Bambang Soesatyo, Wakil ketua umum Golkar, Ahmad Doli Kurnia Tandjung, Sekjen Partai Golkar Letjen TNI (Purn.) Lodewijk Freidrich Paulus, Ketua DPD Golkar Sumut H Musa Rajeckshah, Sekretaris DPD Golkar Sumut Datok Ilhamsyah. (Pasrah S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *