Terima Bantuan 1000 Paket Sembako, Pemko Medan Akan Salurkan ke Pertuni

MEDANPemko Medan menerima bantuan paket sembako sebanyak 1000 paket dari Sekretariat Negara Republik Indonesia, di ruang khusus Wali Kota Medan, Senin (10/5/2021). Bantuan tersebut akan di salurkan kepada kelompok Persatuan Tuna Netra (Pertuni) Kota Medan.

Secara simbolis  Wali Kota Medan, Bobby Nasution menerima paket tersebut, dari perwakilan Pengelolah Dana Oprasional dan Bantuan Presiden, Dita Swastika Ariyani dan Dianty Andriawati.

Adapun paket sembako berisikan beras 5 Kg, gula 1 Kg, Minyak 1 Liter, Biskuit dan Teh Celup.

“Bantuan Presiden untuk masyarakat Kota Medan,”kata Dita.

Usai menerima paket sembako tersebut, Wali Kota Medan, Bobby Nasution di dampingi Wakil Wali Kota Medan, H. Aulia Rachman, Kepala Dinas Sosial, Endar Sutan Lubis, dan Kepala Dinas PKP&PR, Benny Iskandar mengucapkan terimakasih atas bantuan tersebut.

Wali Kota Medan  berencana akan menyalurkan bantuan tersebut kepada masyarakat Kampung Nelayan di Kecamatan Medan Labuhan dan kelompok Persatuan Tuna Netra (Pertuni) Kota Medan.

“Bantuan ini akan langsung kita serahkan, 700 paket untuk masyarakat Kampung Nelayan dan 300 paket untuk Pertuni Kota Medan,”ujar Bobby Nasution.(Jai)