Terima Audiensi IMMUDA, Wakil Bupati : Mari Wujudkan Dairi Yang Unggul

JELAJAHNEWS.ID, DAIRI – Wakil Bupati Dairi, Jimmi Andrea Lukita Sihombing SH menerima Audensi Ikatan Mahasiswa Muslim Dairi (IMMUDA), di ruang Aula Kantor Bupati, Rabu (9/9/2020).

Dalam kesempatan itu, Wakil Bupati Dairi, Jimmi Andrea Lukita Sihombing SH, mengapresiasi kedatangan kader IMMUDA tersebut untuk beraudensi dan menjalin silaturahmi keruangan beliau.

Menurutnya, kedatangan tersebut akan memberikan dampak positif untuk membantu pemerintah mewujudkan Dairi yang unggul sesuai dengan visi misinya.

“Perbedaan bukan menjadi landasan untuk kita tidak bisa bersatu. Karena kita berada pada negara yang berdasarkan Pancasila dibalut dengan Kebhinnekaan Tunggal Ika,” ujar Wakil Bupati.

Wakil Bupati berharap, silaturahmi ini akan memberikan dampak yang baik bagi seluruh kader IMMUDA, dan juga untuk Kabupaten Dairi sehingga kedepannya dapat berkontribusi menurut tupoksinya masing masing.

Sementara itu, Ketua IMMUDA, Muhammad Muis Wira Munte mengatakan berterimakasih atas sambutan hangat Wakil Bupati, yang telah meluangkan waktunya untuk menerima audensi sekaligus silahturami IMMUDA.

Muhammad Muis menambahkan siap membantu program Pemkab Dairi dalam mewujudkan Dairi yang unggul.

Tambah Muis, IMMUDA juga berharap dapat diikutsertakan oleh Pemkab Dairi untuk mendukung program – program yang sedang berjalan dan yang akan datang.

“Semoga silahturami ini, bisa menambah wawasan dan pengalaman ilmu bagi IMMUDA, dan dapat memberi semangat baru dalam mengaktifkan organisasi kedaerahan khususnya untuk mahasiswa muslim dari Kabupaten Dairi dan Pakpak Bharat,” ujar Muis.(Pakto)