Terima Audensi Jelajahnews.id, Bupati Berharap Media Sinergi Bangun Tanah Karo

JELAJAHNEWS.ID,KARO – Bupati karo Terkelin Brahmana, SH menerima kedatangan audensi pimpinan dan redaksi Media Jelajahnews,di ruangan kerja Bupati Karo,Senin (3/02/20)siang.

Pada kesempatan itu, Bupati menyambut baik kedatangan Pimpinan dan redaksi media Jelajahnews.id, dan berharap media boleh bersinergi membangun Tanah Karo.Baik dari sisi pemberitaan dan sosial kotrol pembangunan Tanah Karo.

Bupati mengatakan ada 2 hal program yang menjadi konsentrasi beliau dalam membangun Tanah Karo,yakni pariwisata dan pertanian.”Saya berharap ada perhatian khusus dari Pemerintah Pusat maupun Provinsi tuk percepatan infrastruktur guna pengembangan pariwisata dan pertanian di Tanah Karo ini,” kata Bupati.

Bupati menambahkan,Tanah Karo mempunyai potensi industri pariwisata yang tidak kalah dengan daerah lainnya di Indonesia,dan diharapkan bisa menaikkan taraf ekonomi masyarakat Karo,dan tentunya dapat meningkatkan Pendapatan Anggaran Daerah ( PAD),baik dari sisi transportasi,pajak dan lainnya.Sedangkan untuk pertanian, Tanah Karo berupaya tuk konsisten menghasilkan produk terbaik pertanian,seperti buah,sayur, dan bahan pokok lainnya.

Ketika ditanya terkait ‘Jalan Tol’,Bupati menjelaskan perlu ada kajian khusus dari instansi terkait.”Kita juga ingin transportasi Jalur Tanah Karo – Medan diberdayakan untuk pengembangan pariwisata di Tanah Karo,transportasi konvensional antri loh di terminal,masakan tidak kita berdayakan,” ungkap Terkelin kepada media Jelajahnews.

Pimpinan Redaksi yang diwakilkan Fitmen Panjaitan,S.Si, mengapresiasi sambutan hangat dari Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH.”Terima kasih buat sambutan hangat dari Pak Bupati,kita berharap melalui silaturahmi ini bisa bersinergi membangun Tanah Karo,”tutupnya.(Jai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *