oleh

Tawuran Remaja Tiap Malam Resahkan Warga Wek lll Padangsidimpuan

P.SIDIMPUANTawuran remaja setiap malam di Jalan Agus Salim, Lingkungan Kampung Teleng Kelurahan Wek lll (Tiga), Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Kota Padangsidimpuan (Psp), meresahkan warga, Senin (5/7/21) sekira pukul 23.00 Wib.

Seperti diketahui, Kota Padangsidimpuan berstatus Covid-19 di zona merah.

Beruntung tawuran bisa dihentikan di malam hari itu juga dikarenakan anggota polres langsung ke lokasi setelah mendapat informasi tawuran.

” Kami dapat perintah dari pak kasat Reskrim AKP Bambang Priyatno, SSos dikarenakan ada laporan di group polres,” ujar anggota polres kota Psp kepada awak media.

Ghofur (35) warga jalan Agus Salim lingkungan Kampung Teleng, Kota P.sidimpuan mengaku, di wilayah tepatnya di pajak daging, memang kerap dijadikan tempat para anak remaja bahkan ada juga anak usia dini ikut-ikutan memicu adrenalin dengan saling serang.

Dia mengaku, belum tahu pasti anak daerah mana yang pastinya anak-anak itu lari ke arah silayang-layang dan lawan tawuran mereka anak-anak kampung teleng.

“Yang saya tahu anak-anak itu lari ke silayang-layang, dan lawan tawuranya anak-anak Kampung Teleng, jalan ini memang tiap malam tempat tawuran mereka. rumah warga disini terkena batu,” ungkap Ghofur.

Dirinya berharap, insiden tawuran malam dini hari tadi, adalah yang terakhir terjadi di wilayah Jalan Agus Salim Kampung Teleng. Pasalnya, warga sudah sangat resah dan muak dengan perilaku remaja ABG tersebut.

“Tiap malam kita lerai, malamnya lagi masih tawuran, pengendara yang disini juga kena imbasnya. Apalagi mereka pake balok dan batu,” ucapnya.

Imam berharap, selain masyarakat pihak berwajib baik Kepolisian juga bekerja cepat dalam menangani masalah perkelahian antar kelompok remaja ini.

“Kita ingin petugas Polisi semakin terdepan, apalagi ini juga dekat daru kantor Polres kota. Kalau perlu setiap malam hari bila melihat anak-anak ABG kumpul-kumpul di pinggir jalan dibubarkan saja untuk menjaga agar tidak ada tawuran di wilayah kota P.sidimpuan yang saat ini diketahui sudah zona merah, tuturnya. (Irul Daulay)

Berita Terkait