TAJA Kodim 0212/TS Gelar Bakti Sosial di Mesjid Jami’ Al-Hidayah

JELAJAHNEWS.ID, P.SIDIMPUAN – TAJA (Tamtama Remaja) Kodim 0212/TS (Tapanuli Selatan) melakukan kebersihan di areal seputaran Mesjid Jami’ AL-HIDAYAH, Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelurahaan, Padangmatinggi, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Sabtu (10/10/2020) pagi.

Dengan kekuatan Personel sebanyak 18 Org yang di pimpin oleh Serma S.Lingga dengan di bantu beberapa warga Masyarakat Kelurahaan Padangmatinggi, melaksanakan kebersihan diareal seputaran mesjid Jami’ Al-Hidayah seperti mengumpulkan dedaunan dan sampah berserakan diselokan dan sekitarnya.

Serma S.Lingga mengungkapkan, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan gambaran kepada Anggota Babinsa muda Tentang Pembinaan Teritorial di suatu wilayah, yang nantinya mereka akan terjun langsung ke Desa-desa Binaan mereka di wilayah jajaran Kodim 0212/TS.

Ianya juga berharap agar para Babinsa bisa lebih peduli dalam pelaksanaan tugas kedepan, baik keamanan, ketertiban dan kebersihan suatu wilayah dimana dia ditempatkan nantinya, harapnya.

Tokoh masyarakat lingkungan ll bermarga Tambunan, dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada TAJA ( Tamtama Remaja) Babinsa Kodim 0212/TS dan warga masyarakat Padang matinggi atas partisipasinya dalam kegiatan gotong royong ini.

“Alhamdulillah dengan kegiatan yang diprakarsai oleh Kodim 0212/TS, Mesjid kita menjadi bersih dan ramah lingkungan serta nantinya Babinsa muda dapat terjun ke masyrakat, dan juga kegiatan ini berjalan dengan aman dan lancar,” ucapnya. (Irul Daulay).