Stepen dan Josua Jabat PAC GAMKI Medan Perjuangan

MEDAN – Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia ( GAMKI) Kecamatan Medan Perjuangan menggelar musyawarah anak cabang, di Sekretariat GMKI Kota Medan, Minggu (2/8/2020).

Musyawarah tersebut, turut dihadiri pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) GAMKI Kota Medan, dan beberapa Pimpinan Anak Cabang (PAC) se Kecamatan Kota Medan.

Hasil Musyawarah tersebut terpilih secara aklamasi pasangan Stepen Marpaung SE sebagai Ketua, dan Josua Pasaribu sebagai Sekretaris PAC GAMKI Kecamatan Medan Perjuangan.

Pasca terpilihnya pengurus PAC  Medan Perjuangan, Sekretaris DPC  Kota Medan, Irvan Simatupang mengatakan, agar pengurus melaksanakan konsolidasi dan roda-roda organisasi sesuai AD/ART dengan tepat.

“Kami berharap pengurus terpilih tancap gas,” ujar Irvan Simatupang.

Sementara itu, dalam sambutannya, Ketua PAC Kecamatan Medan Perjuangan, Stepen Marpaung SE mengatakan, akan melaksakan amanah peserta musyawarah untuk menjadi Ketua PAC Medan Perjuangan.

Selanjutnya, Sekretaris PAC GAMKI Medan Perjuangan, Josua Pasaribu menambahkan dan berharap agar para senior  dapat membimbing kepengurusan yang baru,agar dapat berjalan efektif.

“Dalam waktu dekat kami akan melakukan silatuhrami, kepada seluruh Stakeholder, dan juga organisasi yang ada di Kecamatan Medan Perjuangan,” ujar Stepen.(Jai)