Spinarac Berhasil Buat Orang Terpana

JELAJAHNEWS.ID, JAKARTA – Nama Paige Spiranac tentu tak boleh terlewatkan begitu saja ketika membicarakan soal atlet cantik nan seksi di dunia.

Bagaimana tidak, kecantikan dan keseksian pegolf asal Amerika Serikat ini sudah diketahui khalayak ramai. Sampai-sampai, sosoknya terus menjadi pusat perhatian dan buruan mata kamera.

Untuk mengetahui lebih jauh soal serba-serbi kehidupan dari Spiranac, akun media sosialnya pun ramai diburu para fans. Dan tercatat saat ini, Spiranac telah memiliki total 2,9 juta followers di akun Instagram pribadinya, @_paige.renee.

Teks foto: Salah satu foto Paige Spiranac saat bermain golf dengan menggunakan dress ketat. (net)

Di akun IG itu, Spiranac aktif membagikan kegiatan sehari-harinya, tak terkecuali saat dirinya sedang bermain golf. Foto-fotonya saat bermain golf pun sungguh bikin terpana, karena ia kerap mengenakan pakaian seksi dan terbuka.

Salah satu jenis pakaian yang tampak sangat sering digunakan Spiranac saat bermain golf adalah dress mini ketat. Dengan mengenakan dress ketat itu, ia pun berhasil membuat banyak pasang mata terpana padanya. (okz)