“Sity Laundry” Resmi Launching di Jalan Ambai 63C Medan

MEDAN – Memulai usaha di Kota Medan mungkin bukanlah hal yang mudah. Namun, jika kita berani dan mempersiapkan dengan baik, dipastikan kesuksesan itu hanya tinggal menunggu waktu.

Tidak hanya itu, selain niat dan kerja keras yang wajib dimiliki, tentunya membangun brand usaha seyogya dibarengi dengan manajemen strategi pemasaran, baik secara analisis peluang dan kriteria lainnya.

Seperti diketahui bahwa setiap saat dalam dunia bisnis pasti akan selalu ada pendatang dan pembaharuan. Karenanya, kita juga harus memiliki kreativitas agar dapat bersaing dengan yang lain.

Bisnis jasa cuci pakaian atau laundry di zaman sekarang merupakan sebuah solusi bagi orang-orang yang tidak memiliki waktu untuk mencuci pakaiannya sendiri. Oleh karena itu, peluang usaha laundry mulai menjamur di Kota Medan.

Selain menguntungkan, siapapun dapat melakukan bisnis laundry termasuk ibu rumah tangga yang ingin mendapatkan penghasilan sendiri.

Mak Sity seorang Ibu Rumah Tangga (IRT), Warga Jalan Ambai No 63C, Kelurahan Sidorejo Hilir, Kecamatan Medan Tembung, kini mencoba menggeluti usaha laundry tersebut.

Dengan menggunakan brand maupun label ” SITY LAUNDRY”, Ibu Sity optimis usaha yang digelutinya tersebut, diharapkan dapat membantu masyarakat yang memiliki waktu terbatas untuk mencuci pakaiannya, khususnya warga Kota Medan.

Menurutnya, di masa pandemi Covid-19, cukup membingungkan untuk memulai bisnis.

“Agak bingung sih memulai bisnis dimasa pandemi, tetapi Insya Allah usaha akan membantu banyak orang,” ujar Ibu Sity, Minggu (29/8/2021).

Sity yang akrab dipanggil Mak Sity juga menawarkan jasa laundry yang dibukanya menjanjikan Cucian lebih bersih,Ekspres dan Ekonomis.

Saya buat parfum yang wangi dan bukan dari alkohol agar orang yang mau Sholat bisa juga pakai pewanginya,” kata Mak Sity.

Selain itu, kata Mak Sity, harga jasa laundry yang dirinya tawarkan relatif bersaing.

“Harga jasa laundrynya hanya Rp 6.000(enam ribu rupiah) per Kilogram(Kg) saja,” kata Mak Sity.

Terakhir, Mak Sity mengajak warga Kota Medan khususnya yang berdomisili di wilayah Medan Tembung, agar mencoba jasa laundrynya.

“Jangan lupa, mampir pakai jasa cuci ‘Sity Laundry’ ya, alamatnya di Jalan Ambai No 63C, Kelurahan Sidorejo Hilir, Kecamatan Medan Tembung, Kota Medan,” tutur Mak Sity.(Pasrah S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *