Sinergi FKPD dengan Kodim 0204/DS Mendapat Apresiasi Pangdam I/BB

DELISERDANGPangdam I/BB, Mayjen TNI Hassanudin di dampingi Ketua Persit KCK PD I/BB, Ny. Dessy Hassanudin dan rombongan melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) di Makodim 0204/DS, belum lama ini.

Kehadiran Pangdam I/BB  dalam Kunker langsung di sambut oleh Dandim 0204/DS, Letkol Kav Jackie Yudhantara, SSos, MHan, di dampingi Bupati Deliserdang, Azhari Tambunan, Kapolresta Deliserdang, Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK serta Perwira Staf dan para Danramil jajaran.

Pangdam I/BB, Mayjen TNI Hassanudin memberi apresiasi kepada segenap unsur FKPD dari Deliserdang, Serdang Bedagai, dan Tebing Tinggi yang telah bersinergi dengan Kodim 0204/DS dalam menjaga kondusifitas di wilayah.

“Sambutan dan keramahtamahan ini membuat saya merasa tersanjung. Karenanya, sinergitas dan kerja sama yang sudah baik selama ini harus kita lanjutkan untuk sepanjang masa, sehingga kita tidak menjadi golongan yang merugi. Sebab dengan kerja sama, segala sesuatunya bisa di selesaikan dengan cara-cara yang terbaik,” ucap Pangdam I/BB.

Di kesempatan ini, Pangdam I/BB tak lupa mengajak semua pihak untuk mengurangi dan menghambat penyebaran covid-19 dengan cara berdisiplin diri melaksanakan Protokol Kesehatan, hidup bersih dan gembira.

“Seperti pertemuan silaturahmi ini. Kita semuanya pakai masker, dan bergembira, sehingga ini sudah merupakan bagian dari upaya menghambat penyebaran Virus Corona,” terang Pangdam I/BB. (mamz)