Setan Merah Gilas Arsenal, Harry Maguire Bikin Jantungan! Ini Faktanya…

JELAJAHNEWS.ID – Manchester United (MU) berhasil menggilas Arsenal di pertandingan pekan keenam Liga Inggris (Premier League) musim 2022-2023.

Pertandingan pekan keenam Liga Inggris 2022-2023 baru saja ditutup dengan duel panas antara Manchester United menjamu Arsenal, Minggu (04/09/22) malam WIB.

Big match Liga Inggris yang berlangsung di markas Manchester United yakni Old Trafford ini sukses dimenangkan Setan Merah dengan skor 3-1.

Tiga gol pasukan Erik ten Hag ke gawang Arsenal mampu dicetak oleh Antony dan brace dari Marcus Rashford. Kemudian gol tunggal The Gunners dicetak Bukayo Saka.

Kemenangan besar ini menghasilkan sejumlah fakta menarik,yakni :

1. Manchester United Sukses Raih 4 Kemenangan Beruntun

Manchester United benar-benar membungkam cemooh para pembencinya di media sosial. Setelah sempat dipermalukan dalam dua laga awal Liga Inggris, mereka akhirnya bangkit.

Hasil 3-1 atas Arsenal di pekan keenam membuat Manchester United sukses meraih empat kemenangan beruntun di Liga Inggris 2022/23. Sebelumnya, mereka sempat menggilas Liverpool (2-1), Southampton (1-0) dan Leicester City (1-0).

2. Man United Hentikan Rekor Sempurna Arsenal

Sementara itu, kemenangan 3-1 atas Arsenal juga membuat Manchester United menodai rekor sempurna The Gunners.

Sebelumnya, pasukan Mikel Arteta datang ke Old Trafford dengan berstatus sebagai klub paling sempurna di Liga Inggris musim 2022/23.

Mereka sukses menyapu bersih lima pertandingan awal dengan kemenangan. Namun, torehan apik itu pupus usai bertanding di Old Trafford.

Gabriel Jesus dkk tidak berkutik dan harus mengakui kehebatan Manchester United dengan skor 1-3. Meski begitu, The Gunners kini masih bertengger di posisi puncak klasemen sementara dengan torehan 15 poin.

3. Harry Maguire Akhirnya Main, Tapi…

Setelah hanya menjadi penghias bangku cadangan dalam tiga pertandingan terakhir secara beruntun, Harry Maguire akhirnya dimainkan oleh Erik ten Hag.

Harry Maguire masuk ke lapangan pada menit ke-80 menggantikan Lisandro Martinez. Akan tetapi, adanya bek Timnas Inggris tersebut membuat para pendukung Manchester United senam jantung.

Saat masuk ke lapangan, Manchester United sudah dalam keadaan unggul 3-1. Fans Setan Merah takut kalau Maguire membuat blunder yang nantinya malah membuat pasukan Erik ten Hag gagal menang.

Harry Maguire sempat kesulitan menyamai tempo permainan dan harus mendapat kartu kuning karena pelanggaran keras. Beruntung, skor 3-1 untuk kemenangan tuan rumah tetap bertahan.(idc/jn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *