oleh

Sekda Karo Lepas Pendistribusian Kotak Suara dan Alat Kelengkapan TPS

JELAJAHNEWS.ID, KARO – Pendistribusian logistik Pilkada berupa kotak suara dan alat kelengkapan ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) mulai dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Karo.

Pendistribusian ini secara simbolis dilepas oleh Sekda Kabupaten Karo Drs. Kamperas Terkelin Purba dan Ketua KPU Kabupaten Karo Gemar Tarigan ST di Kabanjahe, Senin (07/12/2020).

Usai melepaskan Pendistribusian Kotak Suara dan Alat kelengkapan TPS, Sekda Kabupaten Karo K Terkelin Purba berharap Logistik yang didistribusikan ke seluruh Kabupaten Karo dapat sampai tanpa ada kendala. Selain itu Sekda juga berharap Pelaksanaan Pilkada Kabupaten Karo dapat berjalan dengan baik dan lancar serta tetap mengikuti protokol kesehatan.

“Harapan kita mudah-mudahan dalam pendistribusian logistik Pilkada Kabupaten Karo hari ini bisa berjalan lancar, tidak ada permasalahan dan seluruh logistik bisa sampai dengan aman tanpa ada kerusakan atau kendala apapun.

“Atas Nama Pemkab Karo saya mengucapkan kepada Aparat Keamanan yang sudah melakukan pengawalan Pendistribusian logistik Tersebut,” kata Sekda.

Terkelin juga berharap agar warga Kabupaten Karo dapat memberikan suara pada Pemilihan Bupati Karo dan Wakil Bupati Karo tahun 2020 dengan hadir ke TPS di lingkungan masing-masing untuk menggunakan hak pilihnya pada hari Rabu tanggal 9 Desember 2020.

Selain itu karena Pelaksanaan Pilkada di tengah Pandemi Covid-19, maka Sekda berpesan agar seluruh Warga dapat mentaati Protokol Kesehatan agar tidak timbul klaster-klaster baru pandemik covid-19.

Sementara itu Ketua KPUD Kabupaten Karo Gemar Tarigan ST dalam arahannya menjelaskan bahwa hari ini dilakukan secara simbolis pelepasan Pendistribusian Kotak Suara dan Alat kelengkapan TPS untuk Pilkada Karo tahun 2020. Pendistribusian tersebut turut dihadiri Sekda Karo, TNI/ Polri serta ketua Bawaslu Kabupaten dari Gudang KPUD Karo, Jalan Selamat Ketaren, Kabanjahe.(Jai)

Berita Terkait