SD Negeri Tengku Tinggi Aceh Terima Beasiswa Bang Muslim

ACEH – Sebanyak 22 siswa-siswi SD Negeri Tengku Tinggi,Kecamatan Bendahara, kembali menerima bantuan beasiswa Program Indonesia Pintar (PIP) usulan dari anggota DPR-RI, Muslim, SHI.MM, dari fraksi Partai Demokrat dapil Aceh-2,Senin(28/01/2020).

“Alhamdulillah, bantuan beasiswa PIP yang di terima siswa-siswi adalah murni usulan dari bang Muslim. SHI. MM, yang kami usulkan di bulan Oktober 2019 dan keluar di bulan Desember 2019, dan pencarian beasiswa tersebut baru diterima oleh siswa-siswi di bulan Januari 2020,” ungkap Jamali,SE yang merupakan salah satu koordinator di Kecamatan Bendahara,Kabupaten Aceh Tamiang.

Dalam sambutan anggota DPR-RI, Muslim, SHI.MM, yang diwakili Bunyamin, S.Sos.I, salah satu staff di kabupaten Aceh tamiang, menyampaikan, bahwa bantuan PIP ini merupakan usulan dan di perjuangkan oleh bang Muslim. SHI. MM DI Senayan, yang intinya bantuan ini diperuntukan untuk :

  1. Biaya pendidikan siswa-siswi, untuk kebutuhan sekolah, seperti jajan, pembelian baju, seragam, serta lainnya untuk keperluan pendidikan mereka.
  2. Beasiswa PIP ini merupakan juga STIMULUS, atau pancingan, agar mereka para siswa-siswi lebih bersemangat dalam menimba ilmu di sekolah SD Negeri Tengku Tinggi.

Kepala Sekolah SD Negeri Tengku Tinggi Jafar, S.Pd, berterimakasih kepada Bang Muslim SHI. MM, Anggota DPR-RI yang telah mengusulkan nama siswa-siswi SD Negeri Tengku Tinggi sebagai penerima bantuan PIP, berkat usulan,aspirasi dan perjuangan beliau di Senayan.

“Semoga kedepan dapat bertambah penerima bantuan beasiswa PIP di tahun selanjutnya. Dan kami dari pihak sekolah SD Negeri Tengku Tinggi tidak sedikit pun melakukan pemotongan beasiswa PIP tersebut,” ungkap Jafar.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *