Satgas TMMD Kodim 0212/TS Nonton Bareng Bersama Warga

TAPSEL : TMMD Kodim 0212/TS menggelar dan menikmati ‘Nonton Bareng’ bersama masyarakat Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan, Kamis (17/6/2021).

Pelaksanan nonton bareng digelar untuk menghibur warga sekitar dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes).

Danton SSK TMMD Letda H.Sinaga menjelaskan, kondisi penduduk kebanyakan besar hidupnya sebagai petani ini tentu dalam mencari ekonomi tidak semudah dengan pengusaha ataupun pegawai negeri.

“Mereka harus berupaya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan berkebun yang nantinya, dari hasil panen tersebut bisa di jual dipasar kemudian digunakan untuk membeli kebutuhan hidup sehari-hari, ujarnya.

Oleh sebab itu, kata Letda H.Sinaga, karena sudah lama tidak menikmati hiburan akibat Pandemi Covid-19, respon warga menyambut gembira pelaksanaan nonton bareng tersebut.

“Acara nonton bareng sangat dinikmati oleh warga Desa Siuhom yang telah lama tidak mendapatkan hiburan, terlebih film yang kita putar ini film perjuangan Bandung lautan api,” jelasnya.

Ia berharap, dengan acara nonton bareng ini bisa sukses sehingga akan berdampak pada suksesnya TMMD ke-111 Kodim 0212/TS. (Irul Daulay)