oleh

Satgas TMMD Kodim 0212/TS Maksimalkan Pengerjaan Jalan

TAPSEL – Satgas TMMD regional 111 kodim 0212/TS bersama masyarakat terus bekerja keras saling bahu-membahu melaksanakan Pengerjaan jalan yang menjadi salah satu sasaran fisik TMMD ke-111 di lingkungan II Kelurahan Batu Rosak, Kecamatan Angkola Sangkunur, Kabupaten Tapsel, Sabtu (26/6/2021).

Dansatgas TMMD Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P, melalui Danramil Siais Kapten Inf Maryanto mengatakan, “Pekerjaan jalan yang dilaksanakan ini cukup panjang, sehingga diperlukan pengerahan pasukan dan partisipasi warga dalam pengerjaannya, pengerjaan jalan ini butuh tenaga yang banyak, agar target yang sudah ditentukan dapat tercapai” ujarnya.

Pembangunan jalan yang saat ini dikerjakan tergolong cukup menantang, karena harus membuka lokasi baru untuk memudahkan akses jalan warga.

“Proses perkerasan jalan ini akan terus dioptimalkan, sehingga pelaksanaan TMMD ini dapat selesai sesuai waktu program yang telah tentukan, selanjutnya bisa digunakan masyarakat. Saya yakin dengan semangat prajurit bersama masyarkat di lapangan. Badan jalan direncanakan sepanjang 8 kilometer ini akan selesai sebelum waktu yang ditentukan,” katanya.

Kegiatan tersebut, menggambarkan kemanunggalan TNI bersama rakyat, terwujud dalam membangun desa setempat.

Baik itu warga maupun prajurit TNI, sangat senang, karena bisa saling bersinergi dan bergotong royong.

Dia mengatakan sejak dimulainya kegiatan TMMDnke-111, Kodim 212/TS beberapa waktu lalu, hingga hari ini, masyarakat setempat tetap semangat membantu para satgas.

Semua ini berkat kerja keras para personel Satgas TMMD bersama masyarakat yang terus bekerja maksimal dalam pengerjaan sasaran fisik utama program TMMD ke-111 Kodim tapsel. (Irul Daulay)

Berita Terkait