oleh

Satgas TMMD Kodim 0212 Melepas Rasa Penat Dengan Bercanda Ria

-TMMD-6 views

TAPSELSatgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 Kodim 0212/ Tapsel menggunakan cara yang efektif untuk melepas rasa penat, yaitu bercanda ria bersama warga saat waktu istirahat bekerja.

Disaat memasuki jam istirahat, Letda Hasudungan Sinaga yang tergabung Satgas TMMD Reguler Kodim 0212/TS bersama anggota Satgas lainnya terlihat sedang melaksanakan istirahat di teras rumah warga tidak jauh dari lokasi pengecoran jalan sasaran fisik TMMD.

Dalam kesempatan tersebut Letda Hasudungan menuturkan, dengan bercanda bersama dengan rekan sesama anggota Satgas dan warga masyarakat dirinya mengaku rasa capek seketika sirna. Dengan bercanda maka pikiran menjadi senang dan tidak terasa beban saat melakukan pekerjaan. Sabtu (10/7/2021).

“Cara beristirahat seperti saya rasa sudah cukup, tidak lama-lama beristirahat nanti suhu tubuh menjadi down. Ini sudah mulai sedikit santai sasaran tinggal sedikit, waktu masih ada,” kata Hasudungan.

Sembari beristirahat duduk dipinggir jalan pengerjaan yang beralas tanah, terlihat di raut wajah yang dipenuhi dengan tetesan keringat yang kelihatan lelah dan letih. Namun dibalik itu semua, terpendam banyak hal positif yang bisa di ambil dari kebersamaan mereka selama melaksanakan kegiatan TMMD di Kelurahaan Sangkunur Kecamatan Angkola Sangkunur. (Irul Daulay)

Berita Terkait