oleh

Satgas TMMD ke- 111 Kodim 0212 Luangkan Waktu Berolah Raga Bersama Warga

TAPSEL – Di sela-sela kesibukan usai mengerjakan pekerjaan TMMD ke-111 di Desa Siuhom, Kecamatan Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan, personil Satgas TMMD Kodim 0212/TS meluangkan waktunya untuk berolahraga bermain sepak bola bersama anak-anak muda Desa Siuhom ll.

Kegiatan olahraga bermain bola bersama pemuda sekitar, membuktikan kepada masyarakat bahwa TNI dekat dengan rakyat. Ditambahkan lagi keprihatinan kepada rakyat dengan membuat Program TMMD untuk membangun fasilitas jalan yang akan menjadi akses penting serta dapat merubah kehidupan masyarakat menjadi lebih maju dan sejahtera.

“Sore hari ini peserta satgas TMMD ke-111 meluangkan waktu untuk melakukan kegiatan bermain Sebak bola bersama masyarakat, di lapangan di Desa Siuhom,Kec Angkola Barat ,Kab Tapanuli Selatan,” jelas Serda Tomi Jepisa, Kamis (17/6/2021).

Dengan antusias ajakan Satgas  untuk bermain sepakbola, warga antusias menyambutnya. Disebabkan semenjak adanya Covid-19 jarang bermain sepak bola. Setelah adanya ajakan dari Satgas TMMD langsung diterima, dan sore harinya bermain di lapangan SD di Desa Siuhom ll.

“Dengan sambutan yang antusias ini mengharapkan dukungan lainnya baik material maupun inmaterial demi suksesnya TMMD ke-111 Kodim 0212/TS,”

Sementara itu, Hasanudin seorang pemuda setempat yang ikut bermain bola mengatakan bermain sepak bola antara TNI dan anak-anak muda ini sangat jarang terjadi di desanya.

” Dengan senang hati kami menyambut positif atas inovasi satgas  dan anggotanya dalam mengakrabkan dengan para pemuda di Dusun Siuhom ini,” tuturnya.( Irul Daulay)

Berita Terkait