Satgas TMMD Bersama Masyarakat Semangat Gotong-Royong Renovasi Musholla

TAPSEL – Saat ini TMMD ke-111 Kodim 0212/TS telah memasuki hari ke Empat. Dengan adanya program TMMD ini, semua elemen, baik dari pemerintah daerah, Kepolisian, dan juga warga ikut bersama-sama saling bahu membahu dengan TNI.

Serda Risza Ahmad Pambudi mengatakan pada awak media, jum’at (18/06/2021), Kerjasama dan gotong royong yang telah dilaksanakan sejak kemarin hampir menyelesaikan pekerjaan tersebut.

” Sudah kelihatan hasilnya dinding Mushola yang tadinya kusam jadi bersih,” ucapnya saat serda Risza di lokasi TMMD ke-111 di Dusun Tangga Batu desa Siuhom Kecamatan Angkola Barat Kabupaten Tapsel pada Kamis (17/6/2021).

Ia juga menjelaskan, Bahwa kegiatan pengecetan Musholla warga sebagai bukti partisipasi masyarakat sangat tinggi sekali.

Jika dihitung dengan materi, kata Serda Risza, jumlahnya sangat besar. Semangat Gotong Royong warga masyarakat di Desa Siuhom, masih sangat kuat, jelasnya.

Terakhir Serda Risza berharap kedepanya masyarakat sekitar akan semakin khusyuk dan nyaman dalam beribadah Sholat wajib lima waktu dan kegiatan ibadah Sunnah dengan telah di renovasi dan di cat musholla oleh satgas TMMD ke 111 Kodim 0212/TS,”tutupnya (Irul Daulay)