Sat Binmas Gerakan Mobil Masker di SMA Negeri 1 Kuala Pembuang

SERUYAN – Personil Satuan Binmas Polres Seruyan mengadakan Gerakan Mobil Masker (GMM) dengan membagikan masker gratis kepada masyarakat di Kab.Seruyan, Selasa (14/9/2021).

Selain Gerakan Mobil Masker (GMM) untuk masyarakat, Satuan Binmas Polres Seruyan juga mengadakan vaksinasi masal kepada pelajar di Sekolah SMA Negeri 1 Kuala Pembuang di Jalan Budi Utomo Kec.Seruyan Hilir Kab.Seruyan.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono melalui Kasat Binmas AKP Wawan Aryana mengatakan Gerakan Mobil Masker (GMM) untuk masyarakat merupakan program Pemerintah dalam Penanggulangan Covid-19.

Terlihat personil Sat Binmas selain membagikan masker juga mengedukasi pelajar agar menjalankan Protokol Kesehatan pada saat tatap muka sekolah dan manfaat vaksin sekaligus memberikan motivasi pelajar di masa pandemi Covid-19.

Kasat Binmas AKP Wawan Aryana juga menghimbau kepada pelajar Siswa-siswi di Klas XII IPS 2 yang sedang menunggu vaksinasi agar jangan takut divaksin, karena vaksin tersebut sudah melalui Uji Klinis ketat sebelum digunakan, dan aman buat masyarakat.

“Jangan takut divaksin karena dengan vaksin dapat membentuk antibodi guna mencegah penyebaran virus Covid,” ujar Kasat Binmas.(4N5)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *