Sasaran Utama Fisik TMMD Kodim 0212/Tapsel Hampir Rampung

TAPSEL – Pengerjaan program Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-111 Kodim 0212/Tapsel Kelurahan Sangkunur, Kecamatan Angkola Sangkunur, Kabupaten Tapanuli Selatan sudah hampir rampung dikerjakan di sejumlah sasaran fisik yakni penghubung jalan dan pekerjaan lainnya.

“Kami sangat senang, karena pekerjaan fisik utama pembuatan jalan penghubung sepanjang 8 kilometer hampir selesai dikerjakan oleh para TNI dan warga. Sehingga kami bisa beraktivitas dengan nyaman,” tutur RT Pasir Bidang, Yulianus Halawa, Minggu (11/07/2021).

Selain itu, diakuinya bahwa ia juga sangat senang dengan kepedulian TNI terhadap desa mereka selama ini. Karena selama ini daerah mereka belum pernah disentuh oleh pemerintah dalam pembangunan.

” Terima kasih kepada Satgas TMMD ke-111 kodim 0212/Tapsel yang telah melakukan pembangunan di lingkungan kami,” ucapnya.

Lanjut Yulianus, hal ini sangat dibutuhkan masyarakat, apa lagi kalau penghubung tersebut merupakan impian yang sudah lama ditunggu masyarakat, ungkapnya

Sementara DAN SSK Letda Hasudungan mengatakan, pengerjaan program TMMD ke-111 kodim 0212/Tapsel di Kelurahaan Sangkunur Kecamatan Angkola Sangkunur Kabupaten Tapsel sudah mulai rampung.

“Adapun target utama yang dikerjakan yakni pembukaan badan jalan sepanjang 8 kilometer ditambah dengan pembuatan parit kiri kanan jalan dengan progress 75 %,”tuturnya. (Irul Daulay)