oleh

SAR Gabungan Berhasil Temukan Jasad Bocah Korban Banjir De Flamboyan

JELAJAHNEWS.ID, DELISERDANG – Dalam pencarian lanjutan terhadap korban banjir di Kompleks De Flamboyan, Tanjung Selamat, Sunggal, Deliserdang, Minggu (6/12/2020), Tim SAR gabungan berhasil menemukan jenazah balita yang turut menjadi korban banjir. Jasad tersbeut ditemukan di kebun pisang sekitar 1 Km dari lokasi perumahan De Flamboyan.

“Korban yang ditemukan diduga sebagai korban yang dicari atas nama Imanuel Jonatan Sihaloho usia 2 tahun. Saat ini korban telah dievakuasi dan diserahkan ke pihak kepolisian,” sebut Humas Kantor Basarnas Medan, Sariman Sitorus.

Terpisah, Komandan regu pencarian dari Kantor Basarnas Medan, Zico Purba menuturkan, sebelum menemukan jasad korban, mereka menyusuri Sungai Belawan menggunakan perahu karet. Penyisiran mulai dari jembatan Pantai Bokek. Sekitar 1 Km melakukan penyisiran, mereka pun menemukan jasad korban.

“Kita temukan di kebun pisang sekitar 1 Km dari awal kita melakukan pencarian. Kondisinya utuh, korban masih pakai baju dan celana,” tuturnya.

Atas penemuan jasad tersebut, tercatat sudah 6 korban meninggal dunia akibat banjir di Kompleks De Flamboyan Tanjung Selamat yang sudah ditemukan. Namun demikian, masih ada satu orang lagi yang dilaporkan hilang. Sehingga pencarian pun masih terus dilakukan. (IP)

News Feed