Sambut Idul Adha, Kapolres Padangsidimpuan Serahkan 7 Ekor Lembu ke Warga

P. SIDIMPUAN – Menyambut hari ldul Adha 1442 H, Kapolres Padangsidimpuan (Psp) AKBP Juliani Prihartini SIK, menyerahkan 7 (tujuh) ekor lembu hewan Qurban kepada masing – masing desa dan 1 Kelurahan yang berada di Kota Padangsidimpuan, Sabtu (17/07/2021).

Dalam penyerahan Qurban, diwakili oleh Kasat Binmas AKP Sulhan Arifin Siregar, SH dan juga Kasat Intel AKP Nazarudin Siregar bersama-sama dengan para Bhabinkamtibmas untuk diserankan kepada masyarakat kota P.sidimpuan.

Kasubbag Humas, AKP Maria Marpaung SH.MM mengatakan, desa yang mendapat bantuan hewan qurban untuk tahun ini yakni, Desa Simatohir Dusun Batubola Kec. Psp Angkola Julu, Desa Aek Najaji, Desa Siloting, Desa Batang Bahal, Kel. Batunadua Julu Kec. Psp Batunadua, Desa Labuhan Labo Kec. Psp Tenggara, dan Desa Rimba Soping Kec. Psp Angkola Julu, ungkapnya ke awak media.

Kapolres Psp, AKBP Juli berharap dengan adanya masing-masing hewan Qurban yang diserahkan ke Desa/Kelurahan dapat meringankan beban hidup warga desa/ kelurahan yang kurang mampu ditengah Pandemi Covid19 ini.

” Semoga dapat meringankan beban hidup warga desa atau kelurahan yang kurang mampu ditengah Pandemi Covid19 ini melalui penyerahan hewan Qurban yang diserahkan,” ujar Kapolres melalui AKP Maria Marpaung.

Terakhir Kasubbag Humas menuturkan, untuk Desa Siloting diserahkan kepada pengurus Mesjid Al-Iman, di Desa Batang Bahal diserahkan untuk Mesjid Nurul Huda, pada Desa Labuhan Labo diserahkan di Mesjid Nurul Falah, di Kelurahan Batunadua Julu diserahkan Mesjid As-Syuhada. (Irul Daulay)