oleh

Sambut Hut RI Ke-76, Camat Psp Selatan Ajak Kibarkan Bendera

P.SIDIMPUAN – Menjelang Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76, Camat Padangsidimpuan (Psp) Selatan, Ahmad Toib Simanjuntak,S. IP, MSP menyambut baik dengan rasa bersyukur dan mengajak masyarakat kibarkan bendera merah putih atas kemerdekaan Indonesia meski dalam masa pandemi.

Camat Psp Selatan, Ahmad Toib tak lupa mengimbau kepada masyarakat kota Psp khususnya diwilayah kepemimpinanya agar selalu tetap mengacu sesuai protokol kesehatan bila mengadakan kegiatan dalam memeriahkan HuT RI ke-76 di tengah pandemi covid-19 ini.

“Kita sama-sama mengetahui, bahwa perjuangan bangsa Indonesia untuk mempertahankan dan mengusir kaum penjajah di muka bumi nusantara ini tidaklah mudah, melainkan melalui perjuangan yang sangat panjang dan melelahkan 3,5 abad lamanya,” kata Camat Psp Selatan pada awak media, Senin (09/08/2021).

Ahmad Toib berharap, melalui momentum HUT Kemerdekaan RI ke-76 ini warga Kota Psp untuk dapat terus mewariskan semangat kemerdekaan dengan mendukung setiap kemajuan pembangunan bangsa ke depan.

Ia mengatakan, peringatan HUT RI yang setiap tahunnya diperingati dan dirayakan oleh seluruh rakyat Indonesia setiap 17 Agustus itu, sejatinya adalah hasil perjuangan anak bangsa, para pahlawan dan seluruh elemen masyarakat.

“Dirgahayu RI ke-76 berkibarlah benderaku, jayalah negeriku, bersatulah bangsaku, utuhlah NKRI ku” ucap Camat Psp Selatan Ahmad Toib dengan penuh Semangat. (Irul Daulay)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terkait