Sambut HUT Ke-74, Pemkab Karo Salurkan Dompet Bugenvil

JELAJAHNEWS.ID,KARO – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Kabupaten Karo, anggota Satpol PP turun sampai ke jalan raya terus-menerus di dekat tugu Berastagi. Rabu (4/3/2020).

Disana, mereka membahu bergotong royong mengumpulkan bunga Bugenvil dalam pot yang telah diperoleh dari hasil donasi “Dompet Bugenvil Peduli”.

Ragam Kegiatan hari jadi Kab. Karo telah dikemas oleh Pemda Karo untuk menyemarakkan dan memeriahkan, salah satunya inspirasi “Dompet Bugenvil Peduli” oleh Ketua TP PKK Kab Karo Ny Sariati Sitompul, tanggal 25 Februari 2020 dua pekan yang lalu.

Bupati Karo Terkelin Brahmana didampingi Wakil Bupati Karo Cory Seriwaty br Sebayang menyampaikan sangat berterima kasih kepada ketua TP PKK Kab Karo atas inovasinya menggelar “Dompet Bugenvil Peduli”.

“Hal ini kita apresiasi dan kita dukung, karna kegiatan bertujuan menata kota Berastagi, menuju harapan semarak dalam menyongsong hari jadi Kab. Karo ke 74 yang akan diselenggarakan 6-8 Maret 2020, ”katanya.

Terkelin optimis, ada kepedulian pasti ada perubahan, untuk itu dia berpesan agar tidak bosan mengerjakan hal yang baik.

“Meskipun perubahan itu belum maksimal, tetapi ada niat, perubahan sedikit demi sedikit akan terlihat,” katanya.

Sekedar diketahui, HUT Kab Karo akan dilaksanakan dan dimeriahkan selama tiga hari dan di isi dengan kegiatan yang melibatkan pameran, hiburan dan kuliner.

Atas nama pemerintah Kab. Karo, Terkelin mengimbau dan mengajak seluruh lapisan masyarakat baik yang domisili di Tanah Karo dan di luar Karo, agar dapat berkomunikasi dan bersama sama mensukseskan hari Jadi Kab karo yang terpilih ke -74.(Jai)