Sambut Hari Lalu Lintas, Polres P.Sidimpuan Gelar Bakti Sosial

P.SIDIMPUAN – Polisi Lalu Lintas (Polantas) Polres Padangsidimpuan melakukan berbagai kegiatan sosial untuk menyambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 65, Sabtu (19/9/2020). Dan bakti sosial tersebut sudah berjalan sejak, Kamis (17/9/2020) lalu.

Kapolres Kota Padangsidimpuan, AKBP Juliani Prihartini SIK melalui Kasat Lantas AKP Junaidi SH mengatakan selain menggelar bakti sosial, personil Polantas turut membagikan masker, edukasi cara hidup sehat, dan sosialisasi terkait operasi yustisi perwal.

“Sebelumnya, Polres Kota Padangsidimpuan sudah membagikan masker di beberapa lokasi dengan bersepeda, seperti di daerah Jalan Merdeka, Batunadua, dan Ujung Gurap,” ujar Kasat Lantas.

Menurutnya, hal terpenting dalam memperingati hari lalu lintas ke 65 di tengah keprihatinan pandemi Covid-19 adalah memprioritaskan bakti sosial dan bagi masker tidak terlepas dari WHO (World Health Organization) yang telah menetapkan wabah virus corona sebagai pandemik global, termasuk di Indonesia.

“Kedepan Polantas akan terus melakukan kegiatan kreatif agar bisa tetap lebih dekat dengan masyarakat,” tutupnya.

Pantauan di lokasi, petugas maupun personil Polantas Polres P.Sidimpuan membagikan beras sembako dan masker sambil bersepeda.(Irul Daulay)