Sambut Hari Bhayangkara, Polisi Bagi Sembako

BELAWAN – Menyambut Hari Bhayangkara ke-74, secara serentak jajaran Polri melakukan bakti sosial di tanah air.

Hal ini juga dilakukan Polsek Medan Labuhan, dengan membagikan sembako di Kelurahan Kota Bangun, Kecamatan Medan Deli sebanyak 50 paket kepada masyarakat di 8 lingkungan, Jum’at(26/6/2020).

“Momentum peringatan Hari Bhayangkara ke-74 sungguh berbeda tahun ini, karena sedang diterpa bencana wabah virus corona di seluruh tanah air,” Kapolsek Medan Labuhan

Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edy Safari menyebutkan dampak sosial dan ekonomi yang muncul akibat wabah corona tidak kalah mengkhawatirkan.

“Karenanya diinstruksikan semua harus mampu mengatasinya dengan semangat baru menuju tatanan kehidupan New Normal Life.

Disebutkan, Polsek Medan Labuhan membagikan 50 sembako dilingkungan IV dan V.

Kepala Lingkungan(Kepling) IV Safrizal dan Kepilng V Arifin Sa’ari mengapresiasi pembagian sembako yang dilakukan Polsek Medan Labuhan kepada masyarakat.

” Terima kasih buat pembagian sembako ini, karna masyarakat membutuhkan sembako ini, akibat dampak Covid-19,” kata Safrizal.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kompol Edy Safari SH beserta personil, Lurah Kota Bangun Rachmad Arfinsyah Pohan SH, Bhabinkamtibmas Aiptu B Sihombing, Babinsa Serma L Pasaribu, dan seluruh kepling Kelurahan Kota Bangun.(Rafli)