oleh

Sambangi Kantor Bupati Karo, Bamagnas Siap Bersinergi

KARO – Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting menerima kunjungan Pengurus Daerah Badan Musyawarah Antar Gereja (Bamagnas) Kabupaten Karo, di ruang kerja Kantor Bupati Karo, Selasa (11/05/2021).

Kehadiran Bamagnas tersebut siap bersinergi di Bumi Turang Tanah Karo Simalem dalam membangun spiritual umat sesuai Pancasila dan UUD 1945 di NKRI.

Rombongan Pengurus DPD Bamagnas Karo, dipimpin Ketua, Pdt Polman Bakkara Karo-karo, STh dan Sekretaris, Pdt Andreas Nainggolan,STh serta Departemen Humas, Ev B Kurnia Pargaulan P.

Beliau menyambut hangat elemen masyarakat Karo dari unsur Pimpinan umat gereja tersebut dengan menyatakan Pemkab Karo sangat menyambut kehadiran lembaga Bamagnas di bumi turang ini.

“Kami sangat menyambut kehadiran lembaga Bamagnas Karo disini, nari kita bersama-sama bekerja dan bekerja sama dalam membangun umat secara rohani dan jasmani menuju Tanah Karo yang maju dalam spiritual dan berbudaya,” ujar Wakil Bupati.

Pihaknya juga mengharapkan para rohaniawan dalam pelayanan tetap murni, tulus dan rendah hati tanpa mencari panggung dan keuntungan pribadi maupun kelompok.

“Karena kita semua elemen keluarga dalam kekerabatan masyarakat Karo “Merga silima, Rakut sitelu, Tutur siwaluh dan Perkade-kaden sepuluh dua tambah sada,”pungkas Theopilus.(Jai)

Berita Terkait