Sah,Kepengurusan PAITM Aceh Tamiang Dibentuk

JELAJAHNEWS.ID,ACEH – Perkumpulan Alumni Institut Teknologi Medan(PAITM),membentuk kepengurusan DPC PAITM ACEH TAMIANG,di Jalan Cut Nyak Dhien Desa Sriwijaya, Kabupaten Aceh Tamiang,Senin (10/2/2020) Malam.

Ketua PAITM Sasy Kapur menjelaskan bahwa PAITM berdiri sejak Mei 2016, dengan harapan untuk menyatukan atau mengumpulkan alumni, menjalin semangat kekeluargaan dan keilmuan, serta berbagi informasi.

“Tujuan dasar pendirian PAITM ini adalah untuk mengumpulkan alumni yang dapat bermanfaat bagi sesama alumni khususnya,dan masyarakat pada umumnya,” ujar Sasy

Ia mengatakan,bahwa PAITM ini sudah berskala Nasional dengan sudah dibentuknya DPC PAITM Aceh Tamiang maka program dari pada DPP PAITM dapat dijalankan di Aceh Tamiang untuk membantu Pemda, sebagai upaya memajukan pada sektor , industri, perkebunan,pariwisata tata kota gedung,Jalan,Jembatan pemetaan, Pertanahan, SDM dan sebagainya dengan demikian menarik minat investor datang ke Aceh Tamiang.

Sasy juga menambahkan, kedepannya PAITM dan Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang menginisiasi program-program peningkatan mutu dan SDM dengan berbagai pelatihan.

“Kedepan kita akan intenskan pelatihan peningkatan SDM, program promosi serta berbagai kegiatan sosial,dan dalam waktu dekat ini akan di bentuk Audiensi dengan meminta Bpk Bupati Mursil.SH.MKn sebagai Dewan Kehormatan dalam Struktur DPC PAITM di Kabupaten Aceh Tamiang,”tutupnya.

Adapun Struktur Kepengurusan PAITM diKetuai, Sasy Kapur, ST (M96),Sekretaris, Muhammad Yusuf, ST (E10)Bendahara,Feri Wijaya, ST (M04),Divisi Program I : Zulkarnain Is. ,ST (A99)Divisi Program II : M. Iman Syuhada, ST (P12).(Bun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *