oleh

Saat Pengecekan Jamban, Dandim Tapsel Ingatkan Warga Jalankan Prokes

-TMMD-0 views

TAPSEL – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang dilaksanakan secara serentak ini merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI AD kepada pemerintah daerah dan juga masyarakat dalam menjembatani pemerataan pembangunan di segala bidang.

Tentu saja dengan adanya program TMMD ini, semua elemen, baik dari pemerintah daerah, Kepolisian, dan juga warga ikut bersama-sama saling bahu membahu dengan TNI.

TMMD ke-111 Kodim 0212/TS dengan Dansatgas TMMD Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P, mengambil tema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri” dengan lokasi di di Desa Huta Tonga, Lingkungan II, Kec. Angkola Sangkunur, Kab. Tapsel.

Hari kesebelas, Dansatgas TMMD Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P, mengecek pembuatan jamban, di Desa Huta Tonga, Lingkungan II, Kec. Angkola Sangkunur, Kab. Tapsel, Jum’at (25/6/2021), ingatkan warga untuk jalankan Prokes

“Dimasa pandemi covid-19 ini semua harus memperhatikan protokol kesehatan dalam beraktivitas, baik didalam maupun diluar rumah, sehingga dengan nantinya dapat meminimalisir penyebaran covid-19 diwilayah tempat berlangsungnya TMMD,” ungkap Dandim (Irul Daulay)

Berita Terkait