Rumah Warga Kelurahan Bincar Ludes Dilalap Sijago Merah

P.SIDIMPUAN –  Sebuah rumah milik Heri Umar Siregar ludes terbakar dilalap si jago merah di jalan R Suprapto Kelurahan Bincar, Kecamatan P.sidimpuan Utara, Kota Padangsidimpuan (Psp), Jum’at (23/07/2021) sekira pukul 09:00 wib.

Di lokasi kejadian, salah satu warga kelurahan Bincar bernama Uli Panjaitan mengatakan api tiba-tiba membesar terlihat dari belakang rumah yang diketahui juga tempat kantor cabang pendidikan dan rumah keluarga.

Melihat kebakaran tersebut warga dengan spontan langsung berlarian untuk menolong membantu memadamkan api dilokasi kejadian.

“Ada sebagian warga membantu mengeluarkan mobil yang masih terparkir di halaman lokasi kejadian dengan cara mendorong dan memecahkan kaca, dan sebagian lagi mengangkat barang yang dekat dari lokasi yang terbakar untuk antisipasi,” ungkapnya.

Sementara Kabid Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Psp Ashadi Muchtar Nasution mengatakan, mendapat informasi dari masyarakat pukul 09:05 wib, sebanyak empat mobil damkar dikerahkan ke lokasi kebakaran untuk melakukan pemadaman dan pendinginan.

“Api bisa dipadamkan pukul 10.00 wib, Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut namun satu rumah hangus,” ucapnya melalui telpon WhatsApp (WA).

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres P.sidimpuan, AKP Bambang Priyatno mengungkapkan kepada awak media, personel polres sudah ke lokasi untuk melakukan pengamanan dilokasi kejadian terbakarnya rumah warga tersebut.

“Saat ini tim Inafis sedang melakukan penyelidikan guna mengungkap penyebab kebakaran,” pungkasnya. (Irul Daulay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *