Rona Bahagia Penyandang Difabel Bertemu Kapolres

JELAJAHNEWS.ID – Rona bahagia jelas terpancar dari wajah Imron (50) seorang penyandang difabel sejak dari kecil di Desa Menanggal, Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur.

Kebahagiaan itu terpancar ketika Kapolres Mojokerjo AKBP Apip Ginanjar dan rombongan bertandang ke rumah Imron bersilaturahmi, Senin (26/9/2022).

“Alhamdulillah. Terima kasih pak Kapolres atas bantuannya kepada saya, semoga bapak tambah sukses karirnya,” kata Imron haru menerima batuan tongkat dari Kapolres Mojokerto.

Kapolres Mojokerto AKBP Apip Ginanjar mengatakan selain melakukan silaturahmi, pihaknya juga memberikan bantuan tongkat alat bantu jalan kepada Imron yang menderita sakit polio sejak dari kecil.

Sakit polio tersebut membuat Imron mengalami cacat kaki sehingga membutuhkan bantuan alat untuk berjalan.

Bantuan tersebut kata Apip Ginanjar sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat yang membutuhkan. “Semoga bantuan yang kami berikan bermanfaat untuk membantu aktifitas sehari-hari,” ucapnya.

Menurutnya perhatian kepada warga penyandang disabiltas memang patut diberikan. Pun dalam pelayanan di Polres mulai SIM, SKCK juga sudah disiapkan sebagai pelayanan ramah difabel. Seperti kursi roda dan penunjang lainnya.

Tidak saja kepada Imron, Kapolres Mojokerto AKBP Apip Ginanjar juga mengunjungi seorang yang mengalami sakit stroke di Desa Jampirogo Sooko.

Dalam kunjungan tersebut Kapolres Mojokerto AKBP Apip Ginanjar juga didampingi ketua Cabang Bhayangkari Ny Poppy Ginanjar serta pengurus bhayangkari lainnya.

Kapolres Mojokerto AKBP Apip Ginanjar memberikan bantuan kursi roda kepada Rahmat (55) agar bisa beraktifitas kembali semula seperti biasa. (JN/r)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *