oleh

Rayakan HUT Bhayangkara-74, Polres Padangsidimpuan Berbagi Sembako Dengan Insan Pers

JELAJAHNEWS.ID, Padangsidempuan – Dalam rangka syukuran memperingati HUT Bhayangkara-74, Kepolisian Resort (Polres) Kota Padangsidimpuan turut peduli terhadap insan pers.

Kepedulian itupun diwujudkan dengan berbagi sembako sekaligus bertatap muka langsung dengan puluhan wartawan Kota Padangsidempuan di depan Aula Endra Dharma Laksana Polres Padangsidimpuan, Selasa (30/06/2020) pagi.

Syukuran peringatan HUT Bhayangkara-74 yang dilakukan Polres Kota Padangsidimpuan mendapat respon positif oleh rekan-rekan media yang hadir. Kehadiran puluhan media dari cetak & online ini langsung diterima oleh Kapolres Kota Padangsidempuan, AKBP Juliani Prihartini SIK MH, didampingi Wakapolres, Kompol Matnur Dalimunte.

Kegiatan tersebut dilakukan guna mempererat silaturahmi antara insan pers dengan aparat Kepolisian, sekaligus melaksanakan Bhakti Sosial dengan pemberian bantuan sembako terhadap rekan-rekan media cetak & online. Dalam acara tersebut terlihat suasana kebersamaan penuh keakraban serta candaan sembari berbagi info antara rekan wartawan dan juga petugas Kepolisian.

Keterangan: insan pers Kota Padangsidempuan saat menerima bantuan sembako yang diberikan Polres Kota Padangsidempuan dalam rangka merayakan HUT Bhayangkara-74, Selasa (30/6/2020). (Irul)

Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini SIK MH mengatakan, dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara-74 pihaknya juga tak lupa berbagi dengan insan pers yang semangatnya luar biasa dalam meliput pemberitaan, khususnya kegiatan Polres kota Padangsidimpuan.

“Hubungan kita kepada insan media juga harus di jaga dengan baik, sebab hubungan baik kedua belah pihak tentunya akan membuat informasi yang diterima lebih cepat dan mudah disampaikan,” terang Juliani.

Juliani juga tak lupa mengucapkan terimakasih atas kehadiran para insan media yang hadir. “Wartawan dan Polisi adalah mitra, sehingga harus bersama-sama menjalin komunikasi secara bersinergi,” sebut Juliani yang baru berapa bulan menjabat sebagai Kapolresdi Padangsidempuan.

Pemegang tongkat komando dijajaran Kepolisian Kota Padangsidempuan, Juliani juga berharap kepada rekan-rekan media untuk bisa saling bersinergi dalam memberikan informasi yang berimbang. Sehingga mampu membangun keadaan yang kondusif.

”Kegiatan ini sangat perlu untuk menjalin hubungan. Dan dengan berbagi melalui syukuran HUT Bayangkara-74 ini, semoga dapat mewujudkan sinergitas antara kepolisian dengan wartawan” terangnya.

Salah seorang perwakilan dari media, Sulaiman mengatakan, silaturahmi penting dilakukan untuk mempererat hubungan antara pihak kepolisian dan wartawan.

“Selain itu juga, diharapkan sejumlah informasi dari kepolisian bisa disampaikan kepada masyarakat melalui pemberitaan yang kami lakukan,” sebut wartawan Metro TV itu.

Dalam pelaskanaan acara, pihak Polres Kota Padangsidempuan tetap mengedepankan protokol kesehatan Covid-19 dengan memakai masker dan menyediakan wadah untuk mencuci tangan, serta menjaga jarak. Turut hadir dalam acara tersebut, Kabag Ops, AKP Ahmad Fauzi KS, Humas, Iptu Maria Marpaung, Kasat Narkoba, AKP Sammailun, Kasat Reskrim, AKP. Bambang H. Tarigan. SH. MH, Kasat lantas, AKP. Junaidi SH, dan para perwira lainnya yang ada di jajaran Polres Kota Padangsidempuan. (Irul Daulay)

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •