PTPN III Raih Juara Umum Komoditi Kelapa Sawit, di HUT PTPN Group Ke-25

JAKARTA – PTPN Group menggelar serangkaian kegiatan untuk memeriahkan HUT PTPN Group ke-25 yang jatuh pada 12 Maret 2021 belum lama ini.

Dengan mengusung tema “PTPN Solid, PTPN Maju”. PTPN Group juga menyelenggarakan perayaan secara online maupun offline dengan tetap membatasi interaksi secara langsung kepada karyawan lainnya, Senin (15/3/2021).

Direktur Utama Holding Perkebunan Nusantara PTPN III (Persero), Mohammad Abdul Ghani mengatakan agar perusahaan dapat terus melaju dan beradaptasi meski dalam era post covid yang sedang melanda Indonesia maupun dunia.

Dirut Abdul Gani juga menyampaikan teristimewa untuk para millenial yang kelak akan mengambil alih tongkat kepemimpinan PTPN, bahwa planters perintis perkebunan dua abad yang lalu telah menggoreskan catatan indah peran perkebunan dalam membangun peradaban di Tanah Air.

“Saya berharap PTPN Group dapat beradaptasi dengan perkembangan teknologi agar perseroan dapat bersaing di kancah Internasional,” tutur Ghani.

Selanjutnya, pada perayaan HUT PTPN Group di umumkan kinerja terbaik se-PT Perkebunan Nusantara Group, yang terdiri dari beberapa kategori yakni:

Pabrik Kelapa Sawit Terbaik yaitu: PKS Rambutan terbaik 1, PKS Sei Meranti terbaik 3, dan PKS Sei Silau terbaik 4

Kebun Kelapa Sawit Terbaik yaitu: Kebun Sei Meranti terbaik 2, Kebun Aek Raso terbaik 3, Kebun Sei Baruhur terbaik 4

Pabrik Pengolahan Karet Terbaik yaitu:PPK Sei Silau terbaik 2, PPK Sarang Giting terbaik 4

Sementara itu, PTPN 3 (Persero) menjadi Juara Umum Komoditas Kelapa Sawit.

Dalam serangkaian kegiatan HUT ke-25 PTPN Group, PTPN III (Persero) juga memberikan bantuan sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan dengan berbagi kebahagian kepada sesama (8/3/2021), dan penyerahan bantuan langsung di berikan oleh SEVP Business Support PTPN 3, Suhendri kepada Panti Asuhan Pembangun Didikan Islam Indonesia dan Karya Murni masing-masing senilai Rp. 25.000.000.

Suhendri mengatakan PTPN Group bersama dengan anak perusahaannya berkomitmen dalam menjalankan visi tanggung jawab sosial dan lingkungan sebagai bentuk dukungan dalam menjalankan visi Perusahaan yaitu untuk meningkatkan community development yang akan memberikan nilai tambah bagi seluruh pemangku kepentingan, dalam upaya mendukung pertumbuhan perusahaan serta pembangunan berkelanjutan.

“Kami berharap semoga kegiatan ini mendapat berkah dan restu dari Tuhan Yang Maha Kuasa serta mendapatkan doa juga dukungan dari seluruh Stakeholders, agar PTPN 3 semakin solid dan maju,” tutup Suhendri. (Jai)