POSRAYA Kota Medan Dukung Bobby-Aulia

JELAJAHNEWS.ID, MEDAN – Dukungan kepada Calon Walikota dan Wakil Walikota Medan, Bobby Nasution dan Aulia Rachman terus mengalir dari relawan Kota Medan.

Adapun dukungan kali ini mengalir dari Posko Relawan Rakyat (POSRAYA) dengan menggelar deklarasi mendukung Bobby-Aulia, di Cafe Koffie, Jalan Alfalah Medan, Kamis (15/10/2020).

Ketua DPC Kota Medan, Yando Tambunan SE

Acara tersebut dihadiri puluhan orang yang terdiri dari anggota POSRAYA dan relawan masyarakat Kota Medan.

Dalam sambutannya, Ketua POSRAYA Kota Medan, Yando Tambunan, SE mengatakan, akan mengawasi proses Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada) Kota Medan, dan mengevaluasi kinerja Bobby-Aulia, seandainya terpilih menjadi Walikota dan Wakil Walikota Medan 2021-2025.

“Kinerja 100 hari kerja Bobby-Aulia akan kita evaluasi,” ujar Yando Tambunan SE.

Ia mengatakan seandainya Bobby-Aulia dipercayakan warga Kota Medan, dan terpilih menjadi Walikota dan Wakil Walikota Medan mampu mengembangkan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Kota Medan.

Tambah Yando, berdasarkan hasil diskusi dan melihat jejak rekam Bobby-Aulia, POSRAYA Kota Medan sepakat untuk mendukung dan berjuang memenangkan Bobby-Aulia.

“Bobby-Aulia muda, energik dan tentunya akan mampu memberi warna baru buat Kota Medan,” tandasnya.

Yando berharap seandainya Bobby-Aulia mampu menepati janji sesuai Visi-Misi yang disampaikannya. “POSRAYA akan menjadi garda terdepan mengevaluasi kinerja Bobby-Aulia jika terpilih menjadi Walikota dan Wakil 5 tahun kedepan,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua POSRAYA DPD Sumut, Oktavianus Ginting menambahkan mendukung penuh DPC Medan memilih Bobby-Aulia menjadi Medan 1.

Menurutnya, pasangan Bobby-Aulia mampu membenahi Kota Medan menjadi lebih baik.”Selain muda, Bobby-Aulia memiliki jejak rekam bersih, dan punya Visi-Misi yang jelas untuk membangun Kota Medan,” pungkasnya.(Jai)