Posko Terpadu Sergai Himpun dan Salurkan Bantuan

SERGAIPosko Terpadu Percepatan Penanganan Covid-19 Sergai Himpun dan Salurkan Bantuan, di Desa Sei Rampah Kecamatan Sei Rampah dan PoskoTerpadu Percepatan Penanganan Covid-19 Rumah Dinas Bupati di Sei Rampah, Jumat (17/4/2020).

Ketua Posko sekaligus Bupati Sergai Ir H Soekirman selaku Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Virus Desease (Covid-19), bersama Ketua DPC Muhammadiyah Kabupaten Sergai H. Zairan, melalui Muhammadiyah Covid-19 Command Center (MCCC) serahkan bantuan kepada masyarakat
berupa paket sembako beras, mie instan dan telur.

Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, Ir H Soekirman mengatakan, bantuan yang diberikan ini berasal dari uluran tangan serta bentuk kepedulian Pemkab Sergai, beserta masyarakat dari dalam dan luar Kabupaten Sergai antara lain, dari unsur perusahaan, lembaga, pengusaha, dan bahkan perorangan.

“Semoga pemberian ini dapat meringankan beban masyarakat pada masa sulit yang kita rasakan bersama ini,” ungkap Bupati.

Kabupaten Sergai sampai saat ini masih nol yang positif Covid-19, oleh karenanya Pemkab minta kerjasama dari seluruh masyarakat untuk menjaga social distancing serta bagi masyarakat yang baru dari luar daerah agar melakukan isolasi mandiri agar memutus mata rantai penyebaran corona sehingga wabah yang mengkhawatirkan ini segera berakhir.(Jai)