Positif Corona, Pelatih Atletico Madrid Masuk Dalam Kategori Tanpa Gejala

MADRIDJelang bergulirnya musim baru La Liga, Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone dinyatakan positif corona.

Sebagaimana hal itu di sampaikan dalam pernyataan resmi Klub Atletico Madrid yang menyebutkan bahwa Simeone masuk dalam kategori tanpa gejala setelah terbukti positif corona.

“Tes PCR pada Jumat menunjukkan bahwa pelatih mendapat hasil positif. Dia melakukan isolasi di rumah. Saat ini pelatih kami tidak menimbulkan gejala dan berada di rumah,” tulis Klub Atletico Madrid dalam pernyataan resmi mereka.

Sebelum Diego Simeone, sejumlah pemain Atletico Madrid sudah terlebih dahulu positif corona, seperti Diego Costa dan Santiago Arias terlebih dulu di nyatakan positif corona. Sehingga, Simeone bukanlah sosok pertama di Atletico Madrid yang di nyatakan positif corona.

La Liga sudah di mulai pada pekan ini, namun Atletico Madrid baru menjalani laga perdana di pekan ketiga yang berlangsung pada 27 September mendatang. La Liga masih memberikan kesempatan istirahat bagi Atletico yang masih bermain di Liga Champions pada bulan Agustus.

Sejak di tangani Simeone, Atletico Madrid telah menjelma menjadi tim yang makin disegani di Spanyol dan Eropa. Bahkan, Atletico Madrid berhasil mengecap gelar La Liga dan Liga Europa serta dua kali jadi runner up Liga Champions. Pada musim ini, Atletico kembali masuk dalam bursa kandidat juara, menandingi Real Madrid dan Barcelona. (cni)