oleh

Polsek Labuhan Deli Gelar Apel Kesiapan Petugas BKO

LABUHAN DELIPolsek Labuhan Deli menggelar Apel kesiapan petugas Bawah Kendali Operasi (BKO) dari Kepolisian Sumatera Utara ( Polda Sumut), Senin ( 16/8/2021).

Kapolsek Labuhan Deli Kompol Edy Safari SH, melalui Pawasnya Iptu T.Tampubolon memimpin langsung Apel Kesiapan sebanyak 21 pasukan BKO di halaman Mapolsek Labuhan Deli.

Dalam arahannya, Pawas Iptu T.Tampubolon mengatakan kegiatan tersebut dilakukan setiap hari, agar para petugas BKO tetap siaga dalam menjalankan tugas terkait penanganan Covid-19 yang belum selesai.

“Petugas setiap hari selalu kita breafing, agar tujuan tugas yang telah di amanahkan kepada mereka dapat dilakukan maksimal, “kata Iptu T.Tampubolon.

Selain mengingatkan petugas, agar mengetahui di mana mereka bertugas, Iptu T Tampubolon menuturkan perlunya pembinaan terhadap mereka yang bertugas, agar dalam mensosialisasikan PPKM dan bahaya Covid-19 ke masyarakat, tetap menerapkan program-program Kepolisian Presisi.

Menurutnya, pembinaan dalam mensosialisasikan PPKM dan bahaya Covid-19 ke masyarakat perlu pendekatan yang humanis, agar masyarakat dapat menerapkan Protokol Kesehatan ( Prokes) yang berkelanjutan.

“Kami arahkan mereka untuk menerapkan Presisi sesuai instruksikan Kapolri, terutama dalam penyampaian kemasyarakat agar dapat diterima dan di pahaminya”.kata Tampubolon.(Pasrah S)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terkait