Polres Toba Ziarah Ke Makam Pahlawan Sisingamangaraja XII

TOBA – Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-74, Polres Toba ziarah ke Makam Pahlawan Sisingamangaraja XII, (29/6/2020) pagi.

Sebelumnya, Polres Toba sudah menggelar beberapa kegiatan, diantaranya donor darah, dan pemberian SIM gratis untuk 10 orang yang bertepatan lahir 1 Juli.

“Hari ini kita bersama jajaran Polres Toba ziarah ke Makam Pahlawan Sisingamangaraja XII, dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-74,” ujar Kapolres Toba AKBP Akala Fikta Jaya.

Kapolres Toba berharap agar di hari Bhayangkara ini Polri lebih profesional, modern dan terpercaya dalam mengayomi masyarakat, dan terus membangun sinergitas TNI-POLRI untuk menjaga stabilitas yang kondusif.

“Semoga apa yang kita lakukan untuk masyarakat bangsa dan negara Indonesia di ridhoi Allah SWT, Tuhan yang Maha Esa, dan semoga kita semua dapat terhindar dari virus corona covid-19,” imbuh Kapolres.

Adapun rangkaian kegiatan ziarah adalah penghormatan kepada arwah Pahlawan Nasional Raja Sisingamangaraja-XII.

Turut hadir, Waka Polres Toba, Kompol Janner Panjaitan, SH, MH, Kasat Polres Toba, Pejabat Polres Toba, Jajaran Kapolsek, dan personil Polres Toba.(red)