oleh

Polres Seruyan Tinjau Vaksinasi di SMA Negeri 1 Kuala Pembuang

SERUYAN – Polres Seruyan melakukan pengecekan dan peninjauan kegiatan Vaksinasi terhadap pelajar di SMA Negeri 1 Kuala Pembuang Kab. Seruyan, Selasa (14/09/2021).

Dalam arahannyan Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono mengucapkan terima kasih kepada Kepala Sekolah, Dewan Guru dan seluruh pelajar SMA negeri 1 Kuala Pembuang yang ikut dalam pelaksanaan vaksinasi.

“Vaksin ini sangat penting untuk meningkatkan kekebalan tubuh bagi kategori yang rentan terkena covid 19,” jelas Kapolres Seruyan.

Kapolres menuturkan bahwa vaksinasi ini guna meningkatkan kebebalan tubuh agar penularan virus Covid-19 bisa dicegah.

“Vaksinasi ini penting karena covid -19 ini penularannya masih ada, jadi seluruh pelajar harus melaksanakan vaksin agar kekebalan tubuh kuat sehingga proses belajar tatap muka berjalan dengan aman,” ujarnya.
Kapolres juga menghimbau agar pelajar dan masyarakat tetap menjalankan protokol kesehatan yang ketat dengan 5 M memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas.

“Selamat melaksanakan vaksin, selamat belajar dan semoga kita sehat dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa dan Kepada dewan guru agar tetap menjalankan protokol kesehatan saat pelaksanaan belajar tatap muka,”tutup Kapolres. (4N5)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terkait